Rabu, 15 Juni 2011

KIMCHI KONSER

k-pop lover pasti sudah tahu kan tanggal 4 juni 2011 lalu berlangsung kimchi konser di senayan Jakarta? aksi para k-pop seperti The Boss, X-5, Girl Day, Park Jung Min, dan Super Junior sukses membuat seisi Istora Senayan berguncang dengan penampilan mereka, dan riuh oleh teriakan K-pop lover.
   Kimchi konser 2011(Korean Idols Music Concert Host In Indonesia) dimulai persis sesuai jadwal sekitar jam 6 sore. acara dibuka dengan tayangan video para pengisi acara Kimchi dan munculnya MC Young  Kim dari Korea yang ditemani Edric Tjandra .


The Boss muncul sebagai artis yang pertama kali tampil di Kimchi konser sabtu(4/6) dengan membawakan lagu admiring boy. di sesi ngobrol-ngobrol kelima yeppo namja ini memakai kostum biru putih, merekapun mengaku menyukai pemandangan alam Indonesia. "Aku cinta Indonesia" yang disambut dengan teriakan histeris penonton. setelah itu The Boss mengajak penonton menari dengan membawakan lagu New Boyz yang diiringi korea wave dance. kemudian  5 yeppo namja yang membawakan 5 lag saat itu menutup penampilan mereka dengan hits mereka Stumble Stumble.
 edric yang tidak bisa berbahasa korea, butuh didampingi oleh seorang  interpreter agar bisa berbicara dengan Park Jung Min.
 Edric bersikukuh bahwa dirinya lebih tampan dari Park Jung Min.


sejumlah anak-anak membawakan lagu "Heal The World".
X-5 akhirnya muncul setelah penonton berteriak memangil-manggil grup yang punya julukan model idol, karena tinggi badan mereka yang semuaya diatas 187cm. Mereka tampil dengan membawakan lagu fantasy. penonton semapat histeris saat mereka membuka jas dan kacamata hitam mereka di ujung lagu.
  Ketika msuk sesi ngobrol-ngobrol dan ditanya tanggapan mereka tentang Indonesia, mereka langsung menjawab "Kami senang karena disayangi dan di puki oleh banyak fans di Indonesia".
  waktu Edric menanyakan ke penonton kalimat apa yang ingin mereka dari X-5, secara serempak mereka menjawab "Kami cinta fans Indonesia". kemudian setelah latihan sebentar, para personil X-5 secara bersamaan mengucapkan kalimat tersebut. Fans berteriak senang, dan teriakan mereka semaki histeris ketika X-5 mengulang-ulangnya.
Menjawab penantin penonton cowok akhirnya grup cewek satu-satunya di acara ini segera tampil setelah X-5. mereka membawakan lagu pertama yang berjudul Nothing Last Forever.
akhirnya yang ditunggu-tunggu para ELF Indonesiapun datang,,,,,,oppa-oppaku yang yeppo,,,,,,^^
ini teriakan paling kencang di Istora Senayan selama pertunjukan Kimchi berlangsung......teriakan para ELF membuat sekuriti IStora sampai menutup kedua telinganya.
  Teriakan Elf semakin menggema saat Super Junior membawakan lagu Bonamana.







     Leeteuk yang memperkenalkan diri paling terakhir, selalu punya cara unik untuk memperkenalkan diri, "Assalamualaikum, nama saya LeeTeuk. saya suka indonesia gadis" yang disambut oleh teriakan kencang para ELF. hal ii yang ditunggu-tunggu oleh ELF indonesia, menantikan Super Junior memperkenalkan dirinya menggunakan bahasa Indonesia dan pastinya gak ada waktu Super Show di Singapura dan Malasya.
  kemusian HeeChul ikut bicara "Sambutan para Fans Indonesia sangat hangat. Super Junior bisa mengadakan Super Show disini". kyaaaaa....Super Show??? mendengarnya membuat para ELF Indonesia lebih bersemangat teriak!!^^.....
  okelah w(Ryu) dan para ELF Indonesia menantikan kehadiran kalian oppa-oppa ku,,,,^^,,,,,,sampai disimi dulu w nulisnya....tangan w da peggel nie.....ok dach.....annyeong chingudeul........
HARAP COMENTNYA,,,,,,,,DITUNGGU LOH!!!

Tidak ada komentar: