Minggu, 04 September 2011

Summer In Seoul Novel


Dulu kalau aku tak begitu, Kini bagaimana aku?
Dulu kalau aku tak disitu, Kini dimana aku?
Kini kalau aku begini, Kelak bagaimana aku?
Kini kalau aku disini, Kelak dimana aku?
Tak tahu kelak ataupun dulu
Cuma tahu kini aku begini
Cuma tahu kini aku disini
Dan kini aku melihatmu
Sinopsis
    Jung Tae Woo adalah seorang penyanyi muda terkenal seoul yang muncul kembali setelah empat tahun menghindari dunia Showbiz.
    "Aku hanya ingin memintamu  berfoto denganku sebagai pacarku," kata Jung Tae Woo pada gadis di hadapannya.

    Sandy alias Han Son Hee gadis belesteran Indonesia-Korea yang sudah mengenali Jung Tae Woo sejak awal, Namun sedikitpun tidak terkesan.
    Sandy mengangkat wajahnya dan menatap laki-laki itu, lalu berkata, "Baiklah,asalkan wajahku tidak terlihat."

    Hari-hari musim panas sebagai kekasih Jung Tae Woo dimulai. Perubahan rasa itupun ada...
Namun keduanya tidak menyadari kebenaran kisah empat tahun lalu sedang mengejar mereka.
    "Begitu? Kupikir banyak orang ingin punya kekasih terkenal."
    "Kau benar. Aku juga pernah berandai-andai sepperti itu. Alangkah senangnya kalau kekasihku artis. Teman-temanku pasti iri setengah mati." Ia memandang Tae Woo dengan sorot mata geli. "Tapi kenyataan tidak persis seperti itu. Walau aku hanya kekasih gadungan Jung Tae Woo, Itu saja sudah cukup sulit bagiku."
    "Jadi kau tidak mau punya kekasih artis?"
Son Hee memiringkan kepala sambil merenung, Lalu menjawab,"Tidak. Sebaiknya tidak."
    "Kalau begitu apakah aku harus berhenti?" Tae Woo mengangkat wajah dan melihat Sonhee sedang menatapnya dengan pandangan bertanya.
    "Kau bilang apa?"tanya SonHee
    "Apakah harus berhenti menjadi penyanyi?" Tae Woo mengulangi kata-katanya.
    "Memangnya kenapa harus berhenti?"
Tae Woo menatap mata gadis itu dan berkata, "Karena sepertinya aku menyukaimu."

    Son Hee memandangi punggung Jung Tae Woo yang berjalan kearah tangga. Saat pria itu menginjak tangga kedua, Ia memanggilnya.
    "Jung Tae Woo ssi."
Jung Tae Woo menoleh. "Ada apa?"
    "Terimakasih."
    "Terimakasih? Untuk apa?"
karena menyukaiku.
    "Untuk segalanya. Terimakasih."


    Mari kita dukung pembuatan film Summer In Seoul di layar kaca Indonesia....!!kira-kira siapa yang cocok untuk memerankan karakter tokoh Son Hee dan Jung Tae Woo????
   Jangan lupa silahkan tinggalkan komen kalian!!!

Tidak ada komentar: